Social Icons

Minggu, 23 Desember 2012

Ujian Tulis Honorer K2, Mengacu Passing Grade


Kita berharap BKN  akan melakukan penyusunan listing tenaga honorer kategori  II per instansi. Selanjutnya, listing data K2 tersebut akan disampaikan kepada masing-masing instansi untuk dilakukan pengumumam (uji publik). Rencananya BKN juga penyusunan nominative honorer K2 yang tidak ada masalah, direncanakan rampung pada akhir Februari, sehingga pada awal Maret 2013 diharapkan ada kepastian jumlah tenaga honorer K2 per instansi.

Menteri PAN dan RB Azwar Abubakar  mengatakan, pelaksanaan ujian tulis kompetensi dasar dan kompetensi bidang terhadap tenaga honorer K2 ini menurut rencana akan dilangsungkan pada Juni 2013. Bulan berikutnya, akan dilakukan pertimbangan teknis alokasi penempatan bagi K2 yang lulus ujian kompetensi dasar maupun bidang. Rencananya, formasi dan penempatan honorer K2 per instansi secara nasional akan dilakukan pada Agustus 2013. Namun untuk pengangkatan menjadi CPNS, tidak bisa dilakukan sekaligus pada 2013. "Mungkin dua atau tiga tahun baru bisa selesai," ujarnya.



NILAI AMBANG BATAS (PASSING GRADE) KELULUSAN
TES KOMPETENSI DASAR SELEKSI HONORER K-2 TAHUN 2013






4 komentar:

  1. Kalo pingin bisa banyak belajar dan berdoa, pasti kita bisa. amin

    BalasHapus
  2. Jangan remehkan Honorer K2, dikira tdk berani hadapi tes CPNS, ayo kita buktikan kalo kita bisa dan berhasil !

    BalasHapus
  3. semoga Allah ridho, pasti smua honorer k2 lolos,
    amien

    BalasHapus
  4. Bpk BUDI YUWONO Msi
    Direktur arsip kepegawaian pns
    hp: 0823 1187 1990

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS."Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang guru Honorer di sekolah dasar sidomulyo kec.sidorejo kab magetan.Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan no telf bpk Aidu Tauhid se.msi yang bekerja di BKN pusat jkt Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala Direktur Pengadaan PNS yang di kenalnya di bkn pusat jakarta,dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk Verifikasi lansung di BKN pusat jkt., alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika ingin seperti saya anda bisa hubungi Bpk budi yuwono Msi no telp beliau yang selalu aktif 082311871990 siapa tau beliau masih mau membantu anda. wassalam.

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text